Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Nolan Cuma Rp 500.000, di Sini Tempatnya

Stanly Ravel - Minggu, 28 Februari 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu yang paling menggiurkan dalam acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2016 kali ini adalah promo menarik dari Juragan Helm. Mulai lelang Helm Arai RX-7 Spencer sampai Nolan Speaker yang dibanderol hanya Rp 300.000.

"Nolan langsung habis karena unitnya cuma sedikit, untuk lelang Arai RX-7 Spencer sudah dimenangkan sebesar Rp 7 jutaan. Orangnya untung, karena harga asli masih sekitar Rp 9,8 jutaan," ujar Herlambang Bayu Adjie, Project Manager JHE kepada Otomania, Sabtu (27/2/2016).

Menurutnya, semua harga di JHE ini dipasang cukup "gila-gilaan" karena diskon yang besar dan menggoda. Jakarta Helem sendiri memberikan diskon sampai 70 persen untuk semua jenis, bahkan bila ada helm seken berkualitas tinggi.

Nah, bagi yang tertarik dan sedang mencari helm bermerek dengan harga murah silakan hadir di hari terkahir JHE 2016, Minggu (28/2/2016). Juragan Helm bakal memasarkan helm fullface bermerek Nolan dengan harga hanya Rp 550.000.

"Setelah Nolan Rp 300.000, hari terakhir besok (Minggu, 28/2/2016) kami jual Nolan lagi cuma Rp 550.000, tipenya liat saja nanti tapi yang jelas fullface dan harga pasaran sekitar Rp 1,6 jutaan. Siapa cepat dia dapat, karena cuma 100 unit saja," ucapnya.

Respiro

Selain helm, dalam ajang JHE 2016 Respiro sebagai merek lokal yang menjual apparel kebutuhan berkendara juga ikut serta. Respiro ikut pamer dengan memberikan diskon 10 persen.

"Diskon semua barang kita kasih 10 persen, termasuk untuk untuk Essenzo Vinttrac dan Easy Vest yang merupakan produk terbaru di 2016 ini," ujar Tirta wiraniaga Respiro Bandung yang kepada Otomania.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa