Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solusi Instan buat Hiburan di Kabin Mobil

Stanly Ravel - Jumat, 11 November 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemiliki mobil standar yang ingin meng-upgrade sistem audionya, head unit double DIN Pioneer AVH-195DVD bisa jadi solusinya. Produk terbaru ini diklaim mampu mengakomodir semua kebutuhan hiburan dan sudah dilengkapi beragam fitur.

Mulai dari koneksi Bluethooth, AUX in, dan USB sudah tersedia. Bahkan layar monitor berdimensi 6.2 incinya sudah dioperasikan secara layar sentuh dan memiliki resolusi yang cukup tinggi serta bisa memainkan berbagai format audio-video.

"Fiturnya sudah cukup lengkap, dari DVD sampai TV sudah jadi bawaan. Untuk kontrol menu dibuat sederhana agar mudah untuk digunakan, selain itu bisa dikoneksikan dengan camera parkir dan remote kemudi, sudah ada soketnya dan tinggal colok," ucap Rochim dari CAS Audio di MGK-Kemayoran kepada Otomania, Kamis (10/11/2016).

Selain kelebihan tadi, untuk memberikan kemudahan dalam menonton film, head unit ini juga bisa dikoneksikan langsung dengan Ipod atau Iphone. Sehingga video di dalam gadget bisa langsung tampil di monitor.

Bagi yang tertarik, Rochim memasarkan head unit ini sebesar Rp 2,35 juta sekaligus dengan jasa pemasangan. Menariknya, head unit bisa digunakan di semua mobil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa