Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Head Unit Layar Sentuh

Stanly Ravel - Selasa, 16 Februari 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Meningkatkan kualitas audio pada mobil caranya bisa dimulai dengan mengganti sistem head unit-nya. Hal ini bisa menjadi langkah mudah terutama bagi mobil yang masih menggunakan produk konvensional tanpa ada pemutar DVD atau monitor layar sentuh.

Bagi yang berminat, mungkin head unit ekonomis keluaran Vidiq bisa menjadi solusinya. Karena selain mengeluarkan versi head unit android, Vidiq juga memiliki versi standar tapi sudah dilengkapi dengan baragam fitur dan pastinya dengan monitor layar sentuh berdimensi 7 inci.

"Untuk head unit Vidiq ini memang paket ekonomis untuk mobil varian bawah atau yang masih menggunakan head unit konvensional." ucap Rochim pemilik workshop CAS Audio kepada Otomania, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, dari sisi fitur produk buatan China ini juga tidak kalah dengah head unit bermerek lainnya. Mulai dari koneksi Bluethooth, USB, DVD, sampai analog TV sudah menjadi fitur standar, namun sayangnya tidak langsung disertai fitur GPS navigasi.

Bagi yang tertarik bisa membelinya di CAS Audio yang berada di MGK Kemayoran lantai 5. Head unit ini dipasarkan sebesar Rp 1,4 juta lengkap bersama jasa pemasangan dan bisa diaplikasi pada semua jenis mobil.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa