Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Head Unit Lama dengan Pioneer Baru

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 13:25 WIB

Tangerang, Otomania – Bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas audio mobil, ada baiknya simak informasi berikut. Pioneer menghadirkan promo trade in audio mobil lawas dengan yang baru selama pameran GIIAS 2016.

“Head unit merek apa saja asalkan masih berfungsi, nyala, diterima. Kami beri penilaian harga kemudian konsumen bisa tukar tambah dengan yang baru,” ucap Rizal, staff promosi Pioneer saat ditemui Otomania Kamis (18/8/2016).

Head unit merek Cina bisa dihargai Rp 500 ribu, sedangkan merek ternama bisa sampai Rp 1 juta lebih. Model yang diterima pun bisa single din maupun double din.

“Promo ini bisa diakumulasi. Ada konsumen datang dengan lebih dari satu head unit, kami terima. Jumlahnya bisa berapa saja,” ucap Rizal.

Prosesnya, calon konsumen dapat membawa head unit miliknya ke booth Pioneer di Hall 1 booth 1A, ICE BSD kemudian akan ditaksir oleh pihak Pioneer. Jika head unit belum dicopot, teknisi Pioneer bisa mendatangi mobil konsumen di parkiran untuk menaksir harga juga mencopot head unit tersebut.

“Bisa juga terima pemasangan jika jadi menukar dengan head unit baru. Asalkan tidak mepet dengan waktu tutup pameran dan melihat proses pengerjaannya. Jika dinilai akan lama bisa dilakukan di bengkel resmi Pioneer,” ucap Rizal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa