Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon "Head Unit" Pioneer pada Bulan Ramadhan

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 9 Juni 2016 | 14:31 WIB

Jakarta, Otomania – Ada penawaran menarik bagi pemilik kendaraan yang ingin melakukan penambahan pada head unit audio kendaraannya. Nur Maras Jatiwaringin memiliki penawaran terbatas potongan head unit audio selama bulan Ramadhan ini.

“Ada penawaran selama bulan Juni sampai H minus tujuh sebelum Lebaran. Head unit Pioneer AVH 185 DVD kita berikan harga khusus,” ucap Budi dari Nur Maras Audio Jatiwaringin.

Head unit AVH 185 DVD dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta, didiskon hingga Rp 2,7 juta. Head unit ini cocok dipasangkan pada kendaraan MPV, seperti Avanza, Xenia, Ertiga, dan lainnya.

Head unit 2 DIN dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci ini memiliki fitur pemutar DVD, USB, dan mampu memutar beragam format audio dan video hiburan untuk dibawa saat mudik. Head unit ini juga kompatibel dengan fitur kamera belakang.

“Pemasangannya cukup mudah dan cepat. Ini bisa menjadi tambahan kenyamanan untuk kendaraan yang akan dibawa mudik agar penumpang juga bisa mendapatkan beragam variasi hiburan,” ucap Budi.

Tertarik? Sambangi Nur Maras Audio di Jalan Raya Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Jakarta Timur, atau hubungi 021-86603517.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa