Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Audio Tercepat di Indonesia, Cukup 2 Menit

Aditya Maulana - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 08:05 WIB

Tangerang, Otomania - Museum Rekor Indonesia (MURI) baru saja memberikan sertifikat penghargaan di bidang otomotif kepada Venom Indonesia. Perusahaan audio tersebut  berhasil memasang perangkat audio tercepat di Indonesia.

Anwar perwakilan dari MURI mengatakan, rekor yang dihasilkan ketika memasang audio di mobil yakni 2 menit 19 detik. Sehingga dinyatakan membuat catatan waktu tercepat di Indonesia dan berhak mendapatkan penghargaan dari MURI.

“Pemasangan audio ini disaksikan oleh banyak orang dan hasilnya cukup singkat,” kata Anwar di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Sementara itu, Irwan Kusuma, CEO Venom Indonesia menambahkan, audio yang dipasang merupakan tipe VRP4.4 mini di mobil Toyota All New Fortuner. Biasanya, pemasangan perangkat tersebut membutuhkan waktu hingga 30 menit.

“Dengan audio ini bisa lebih cepat lagi, bahkan tidak sampai tiga menit. Itu membuktikan bahwa pemasangan audio itu tidak rumit,” ujar Irwan di tempat sama.

Audio terbaru itu, lanjut Irwan memang dibuat tidak rumit sehingga cara pemasangannya cukup plug n play.

"Tidak harus memotong kabel dan lain sebagainya, hanya kita tinggal pasang saja dan baru bisa digunakan di merek Toyota, Honda, Suzuki dan Nissan," kata Irwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa