Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cicilan Pikap "Murah" Daihatsu Cuma Rp 90.000

Aditya Maulana - Jumat, 11 November 2016 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Hadirnya Daihatsu Hi-Max diharapkan bisa menjadi pilihan bagi para pebisnis di Indonesia. Sebab, selain punya mesin, dan tampilan yang modern, harga jualnya sangat terjangkau, yakni mulai Rp 95,3 juta dan Rp 103,3 juta.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, ADM bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan menyiapkan paket kredit bagi pelaku usaha yang ingin membeli pikap kecil terbarunya itu.

"Sekitar 90 persen pembeli pikap itu kredit, jadi kita siapkan paketnya agar bisa dibeli oleh para pelaku usaha," kata wanita yang akrab disapa Amel usai peluncuran Hi-Max di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).

Usai peluncuran, Otomania berbincang dengan salah satu tenaga penjual diler Daihatsu yang sedang pameran di pusat perbelanjaan itu. Dijelaskan, uang muka serta angsurannya cukup ringan, sehingga bisa dijangkau oleh kalangan pengusaha menengah ke bawah.

"Kita uang mukanya hanya Rp 8 jutaan sampai Rp 9 jutaan. Angsurannya kalau per hari cuma Rp 90.000-an saja," kata pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya itu.

Pramuniaga itu melanjutkan, tenor yang disediakan mulai 12 hingga 48 bulan. Cicilan terendah untuk tipe standar hanya Rp 2,6 juta selama 48 kali, dan tertinggi Rp 7,5 juta untuk 12 kali.

Sedangkan tipe yang ada AC-nya, paling murah Rp 2,8 juta selama 48 bulan, dan tertinggi Rp  8,1 juta untuk 12 bulan.

"Nanti pembayaran pertama sudah termasuk uang muka, administrasi, hingga asuransi. Proses kreditnya juga cukup mudah dan cepat," kata pramuniaga itu.

Simak video tentang Hi-Max di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa