Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Luncurkan Pikap 1.000 cc

Azwar Ferdian - Kamis, 10 November 2016 | 12:08 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru pikap, yaitu Hi-Max. Mobil yang diperuntukan untuk pasar niaga itu punya dimensi kompak, sehingga diklaim lincah dan cocok buat mendukung sektor usaha.

Hi-Max juga diklaim punya tenaga maksimal berkat mesin 1.000 cc KR-DE DOHC, dan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) irit. Bentuknya yang kecil, semakin memudahkan untuk melewati jalan sempit.

"Mobil ini hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai dengan harapan pemerintah agar industri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan," ujar Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Supranoto Tirtodidjojo di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).

Guna menemani pengusaha, Hi-Max hadir dalam dua varian, yaitu Standar (standar specification, 1 way deck, audio 1 Din/MP3) da Standar (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Pilihan warnanya terdiri dari dua, yakni Icy White dan Ultra Black.

Menurut Supranoto, Hi-Max punya tiga keunggulan utama, yaitu bodi kompak dengan manuver terbaik di jalan sempit perkotaan, mampu membawa beban yang cukup, dan harga terjangkau, serta irit bahan bakar.

Kapasitas baknya punya panjang 1.935 mm dan lebar 1.395 mm. Mesin 1.000 cc, tiga silinder berpadu pada dengan transmisi manual lima percepatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa