Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Kredit "Mobil Sejuta Umat"

Aditya Maulana - Senin, 7 November 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Segmen yang sejak dulu tidak pernah sepi peminat, yaitu Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) alias "mobil sejuta umat". Merek dan modelnya pun cukup beragam, sehingga konsumen bisa memilih mana yang menurutnya paling terbaik.

Nah, buat Anda yang punya rencana beli kendaraan multi guna bawah itu dengan proses kredit, berikut daftarnya dari masing-masing merek:

Daihatsu Xenia


Wiraniaga salah satu diler Daihatsu di Jakarta Timur menjelaskan, promo kredit selama bulan ini untuk wilayah Jabodetabek, sebagai berikut:

Tenor yang diberikan paling cepat 36 bulan, dan terlama 60 bulan. Angsuran termurah Rp 4 jutaan, dan termahal Rp 6,5 jutaan. Sedangkan uang muka paling rendah Rp 15 jutaan, dan paling tinggi Rp 24 jutaan.

"Cicilan dan uang muka yang ditawarkan cukup terjangkau, tetapi ini berlaku hanya di wilayah Jabodetabek," kata dia.

Honda Mobilio

Paket kredit dengan uang muka dan cicilan terjangkau yang diberikan Honda pada Mobilio, hanya untuk tenor selama lima tahun.

"Jadi bulan ini kita tawarkan promo kredit Mobilio yang mengambil kredit selama lima tahun. Khusus untuk pelat nomor B (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi)," kata pramuniaga salah satu diler Honda di Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Sebagai contoh Mobilio tipe S MT, angsurannya Rp 4,5 jutaan dengan uang muka Rp 35 jutaan. Sedangkan varian RS CVT uang mukanya Rp 26 jutaan, dan cicilan Ro 5,7 jutaan. Semuanya tenor 60 bulan.

Suzuki Ertiga


Wiraniaga salah satu diler Suzuki di kawasan Jakarta Timur menjelaskan, paket kredit Ertiga dimulai dengan tenor 12 hingga 60 bulan, angsuran terendah 4 jutaan, uang muka rendah Rp 15 jutaan.

Sementara paling tinggi, cicilan Rp 15 jutaan, dan uang muka Rp 37 jutaan. "Jadi besaran cicilan dan uang muka disesuaikan dengan keinginan konsumen. Berlaku hanya bulan ini dan wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi)," kata wiraniaga Suzuki.

Toyota Avanza


Konsumen yang ingin membeli Avanza secara kredit, promo yang ditawarkan selama bulan ini oleh diler Toyota cukup menggiurkan. Menurut pengakuan pramuniaga salah satu diler Toyota di Jakarta Selatan, uang mukanya dimulai Rp 9 jutaan, dan cicilannya Rp 4 jutaan.

"Tenornya hanya untuk 36 sampai 60 bulan. Jelasnya, masing-masing tipe punya besaran angsuran dan uang muka berbeda-beda," kata tenaga penjual yang enggan disebutkan identitasnya itu saat dihubungi Otomania akhir pekan lalu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa