Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Inazuma Didiskon Puluhan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Jumat, 4 November 2016 | 13:19 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) berlangsung sampai 6 November 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Selain banyak produk baru, masing-masing merek juga menawarkan program menarik buat menarik minat konsumen.

Salah satunya Suzuki, konsumen yang beli sepeda motor sport model Inazuma akan mendapatkan diskon Rp 10 juta. Banderol awalnya Rp 49.500.000 on the road DKI Jakarta. Bahkan, dijanjikan wiraniaganya bisa lebih dari nominal tersebut.

"Awalnya kita berikan Rp 10 juta, jika beli kredit dan sudah disetujui leasing, kita akan usahakan bisa lebih dari itu," ucap pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania di stan Suzuki, Rabu (2/11/2016).

Wiraniaga itu menjelaskan, diskon tersebut berlaku untuk Inazuma produksi 2015. Bahkan, ketersediaan unitnya juga sudah terbatas, dan hanya satu pilihan warna, yaitu merah.

"Kalau unit CBU, kita selalu mundur. Seperti Inazuma ini kan CBU, jadi yang kita tawarkan produksi 2015," kata dia.

Bukan hanya itu, konsumen yang beli baik kredit maupun tunai proses penyerahan STNK-nya juga cukup lama. "Paling cepat dua bulan, dan paling lama tiga bulan. Alasannya yaitu, karena CBU tadi," ucap wiraniaga itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa