Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DP Suzuki Inazuma Hanya Rp 8 Jutaan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 14 Oktober 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi calon konsumen yang sedang mencari tunggangan model motor sport bermesin 250 cc, saat ini beragam model sudah tersedia di pasaran. Masing-masing merek roda dua memiliki model andalan di segmen ini. Tidak terkecuali dengan Suzuki.

Inazuma adalah model motor sport bermesin 250 cc dari Suzuki. Meski namanya kalah tenar dengan model dari beberapa merek lain, Inazuma juga memiliki penggemar tersendiri.

“Meski paling banyak dicari masih Satria F150, para pehobi motor sport juga mencari Inazuma untuk pilihan. Namun memang untuk ketersediaan barang motor ini jarang ada,” ucap tenaga penjual diler Suzuki kawasan Klender saat dihubungi Otomania, Kamis (14/10/2016).

Khusus bulan ini, bagi biker yang mencari Inazuma ada penawaran menarik melalu skema kredit kepemilikan. Terdapat penawaran promo uang muka sebesar Rp 13 juta dan diberikan diskon sebesar Rp 5 juta.

“Jadi konsumen cukup membayar uang muka Rp 8 juta untuk membawa pulang motor ini. Selain itu tersedia pilihan tenor hingga 35 bulan dengan angsuran Rp 1,834 juta,” ucap tenaga penjual tersebut.

Motor ini mengusung dapur pacu 248 cc dengan 2 silinder yang diklaim memberikan daya maksimum mencapai 24 PS dengan torsi maksimum 22 Nm menggunakan transmisi manual 6 percepatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa