Suzuki Address Tampil Hitam "Klimis"

Aditya Maulana - Sabtu, 24 September 2016 | 10:31 WIB

Jakarta, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melakukan penyegaran pada salah satu skutik andalannya, Address. Setelah Satria F150, kini giliran skutik entry level Suzuki yang hadir dengan tema Black Predator alias hitam klimis.

Ubahan tersebut juga dipadu padankan dengan logo "S" dan emblem krom Address bergaya tiga dimensi. Juga dilengkapi tambahan aksesori, yakni floorborad garnish, mencoba menciptakan nilai lebih buat konsumen yang meminangnya.

"Itu merupakan tren pilihan warna dan tampilan yang digemari konsumen masa kini. Produk ini sekaligus melengkapi seri Suzuki Black Predator yang sebelumnya sudah dilakukan di Satria F150," ujar Yohan Yahya, Dept Head of Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, dalam keterangan resmi, Sabtu (24/9/2016).

Suzuki memastikan Address Black Predator bakal segera tersedia di seluruh jaringan penjualan di Indonesia. Namun, bagi yang penasaran ingin melihat wujudnya bisa datang ke stan Suzuki pada gelaran Burtor di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, akhir pekan ini (24-25/9/2016).

Meski mengalami sejumlah ubahan, Suzuki tidak menaikkan harga jual skutik 110cc tersebut. Banderol on the road Jakarta masih Rp 14.895.000 atau sama seperti varian Adress Elegant LG.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa