Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spot Menarik buat Pemakai Sepeda Motor Suzuki

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 30 Mei 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania - Tidak hanya produk sepeda motor yang dipamerkan di booth Suzuki Motor pada ajang Jakarta Fair 2015 (Pekan Raya Jakarta), tapi ada juga ragam suku cadang dan aksesori dari semua jenis model.

Mulai dari suku cadang asli yang mendapatkan promo dengan diskon 20 persen untuk semua jenis. Suku cadang yang tersedia mulai dari skuter matik, bebek, sport dan motor besar Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

"Semua kita sediakan lengkap, karena tempat display kecil, jadi tidak bisa terpajang semua, tapi jika ada yang membeli kita sediakan," ujar Slamet Riyanto, Counter Service Booth Suzuki, Jumat (29/5/2015).

Kemudian juga disediakan berbagai aksesoris sebagai penunjang penampilan tunggangan. Aksesoris ini adalah produk yang dibuat langsung Suzuki, sehingga tak perlu lagi khawatir akan kualitas.

Aksesoris yang disediakan seperti alarm untuk Address yang di jual Rp 398.000, belum termasuk diskon dan potongan lainnya. Slamet mengatakan, Jika di luar sulit mencari barangnya di sini kita sediakan lengkap. 

"Dalam momen ini kami benar benar ingin memanjakan konsumen Suzuki, dengan menghadirkan seluruh kebutuhan sepeda motor. Di sini sekalian rekreasi pecinta suzuki bisa belanja keperluan tunggangan," ujar Slamet.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa