Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Servis Suzuki Dapat Motor Satria

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:27 WIB

Jakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan hadiah Suzuki New Satria kepada 10 konsumen yang beruntung dalam program Tripl3 Bonus, Minggu (21/8/2016). Konsumen dipilih karena melakukan perawatan di bengkel resmi Suzuki baik sebelum sampai sesudah Lebaran.

Program ini hadir dalam dua periode, yakni 6 Juni-5 Juli 2016, dan 6 Juli - 7 Agustus 2016. Tercatat, konsumen yang melakukan servis pada periode pertama berjumlah 86.176 orang dan kedua 76.420 pelanggan.

“Animo konsumen terhadap pelayanan Bengkel Resmi sangatlah luar biasa, terbukti dengan jumlah pelanggan yang masuk pada kedua periode. Hal ini memacu kami untuk semakin meningkatkan kualitas Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia,” ucap Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT (SIS) dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Kamis (25/8/2016)

Para pelanggan Suzuki yang datang ke bengkel resmi Suzuki untuk melakukan servis akan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item dan mendapatkan voucher tambahan untuk pembelian ban. Selain itu setiap pembelian produk Suzuki Chemical, konsumen juga mendapatkan tambahan nomor undian.

Berikut nama pemenang Suzuki Tripl3 Bonus Servis berhadiah motor

NAMA

NO. RANGKA /VIN

PURWONO

MHYESL415FJ-721xxx

HARRIS

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa