Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Masih Jadi Andalan Suzuki

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 24 Agustus 2016 | 18:28 WIB


Jakarta, Otomania
 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil melampaui target penjualan selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 11-21 Agustus 2016. Tercatat 813 unit terjual selama 11 hari pameran, masih didominasi oleh Ertiga.

Kendaraan multi guna (multi purpose vehicle) 7 penumpang ini, menyumbang 57 persen dari total penjualan atau 463 unit. Sedangkan terlaris kedua, adalah model yang baru diluncurkan pada pameran, SX4 S-Cross dengan porsi 12 persen atau 97 unit. Selanjutnya, ada pikap Carry juga 12 persen, disusul mobil murah Karimun Wagon R dengan 11 persen. 

Pihak SIS mengaku, hasil penjualan ini berhasil naik 37,2 persen dibandingkan ajang sama pada 2015.

“Hasil ini semakin memacu kami untuk terus bekerja keras menghasilkan produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucap Davy J Tuilan 4W Managing Director PT SIS dalam keterangan resmi yang diterima Otomania, Rabu (24/8/2016).

Suzuki pada pameran lalu menempati booth seluas 2.016 meter persegi. Produk konsep seperti Ignis, Baleno, Brezza dan Jimny yang belum dijual di Indonesia, dihadirkan untuk pengunjung selama pameran. Selain itu, hadir  juga promo Tripl3Bonus dengan beragam hadiah menarik. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa