Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Model Pengganti Suzuki Splash

Setyo Adi Nugroho - Senin, 22 Agustus 2016 | 08:25 WIB

 Jakarta, Otomania — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran GIIAS 2016 menghadirkan beberapa model yang belum resmi dijual untuk diperlihatkan secara langsung kepada pengunjung pameran.

Tidak hanya melihat, pengunjung juga dapat merasakan langsung dan memberi masukan mengenai produk-produk tersebut. Salah satunya adalah Ignis.

"Ignis pasti akan diperkenalkan. Kami sudah menaruh itu di pameran untuk mempersilakan pengunjung merasakan dan memberi masukan. Kapan waktu perkenalannya tunggu saja," ucap Davy J Tuilan, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Walau berbeda segmen, nantinya Ignis akan menggantikan produk Suzuki Splash yang duluan hadir. Suzuki Splash merupakan produk dengan model city car, sedangkan Ignis lebih menyerupai mini SUV.

"Ya nantinya akan menggantikan Splash yang lebih dulu hadir. Tunggu saja infonya lebih lanjut," ucap Davy.

Pihak Suzuki sedang melaksanakan riset terkait produk baru ini berbarengan dengan pameran. Mereka mencari masukan dari konsumen mengenai harga yang tepat, fitur yang diinginkan, serta beberapa faktor yang membuat produk ini akan diterima nantinya.

"Kami terus melakukan kesiapan untuk hadirkan produk baru. Salah satunya dengan riset. Kami mencoba menerima masukan mengenai produk ini dari konsumen mengenai harga yang diterima atau fitur yang ingin ditambahkan. Kami akan pelajari dari data riset tersebut," ucap Davy.

Suzuki Ignis konsep memiliki panjang 3.700 milimeter, lebar 1.690 mm, tinggi 1.595, wheelbase 2.435 mm, dan ground clearance 180 mm. Sektor penggerak menggunakan mesin berkapasitas 1.197 cc dengan pilihan transmisi manual atau matik.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa