Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Perkenalkan Layanan Big Bike Suzuki

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 18:05 WIB

Tangerang, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan layanan purna jual khusus Big Bike Suzuki, Kamis (18/8/2016) di booth sepeda motor Suzuki di GIIAS 2016.

“Para pecinta motor besar Suzuki kini tidak perlu khawatir mengenai perawatan motor kesayangannya, karena Suzuki telah menyiapkan layanan aftersales terbaik yang didukung oleh jaringan yang luas di Indonesia,” ujar Riecky Patrayudha, Assist. Departement Head Service PT. SIS.

Ada 10 diler yang berada di sembilan kota besar yang siap melayani konsumen moge Suzuki. Layanan yang diberikan mencakup perawatan berkala, servis besar hingga overhaul mesin.

Teknisi di bengkel khusus moge Suzuki ini juga telah dibekali pelatihan dan peralatan khusus mengenai motor besar. Soal suku cadang, Suzuki juga menjamin ketersediaan suku cadang motor besar mereka yang merupakan wujud standar pelayanan Suzuki kepada konsumen.

Khusus konsumen Big Bike Suzuki, mereka dimanjakan dengan hadirnya Suzuki Emergency Roadside Assistant (SERA) secara gratis. Layanan ini ditujukan untuk membantu penanganan masalah darurat yang dialami konsumen dan layanan ini siap selama 24 jam. Layanan yang diberikan adalah saran teknis, teknisi Suzuki, dan towing, khusus wilayah Jabodetabek.

Mengenai garansi kendaraan,Suzuki memberikan garansi mesin selama tiga tahun atau 30.000 km. Untuk informasi lebih lanjut seputar SERA dan informasi lainnya mengenai Suzuki, konsumen dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di 08001100800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Berikut daftar diler Big Bike Suzuki :

PT. Sejahtera Motor Gemilang – Sunter, Jakarta

PT. Mitraindo Sejahtera Utama – Ciledug, Tangerang Selatan

PT. Indo Sunmotor Gemilang – Semarang

PT. Indo Jakarta Motor Gemilang – Indrapura, Surabaya

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa