Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cantiknya Suzuki Angel dengan Kebaya

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2016 | 13:30 WIB

Tangerang, Otomania - Ada yang berbeda hadir di booth Suzuki di ajan GIIAS 2016. Barisan Suzuki Angels yang biasanya menggunakan seragam biru kali ini tampil beragam dengan kebaya beraneka motif.

Hal ini rupanya dilakukan untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2016. Para Angels mengenakan kebaya milik mereka sembari melaksanakan tugas untuk memperkenalkan produk Suzuki kepada pengunjung pameran.

"Ini spesial untuk menyambut 17 Agustus, kami mengenakan pakaian tradisional kebaya ini. Kami membawa kebaya terbaik kami untuk dikenakan satu hari saja," ucap Natasha, salah satu Angels saat ditemui Otomania Rabu (17/8/2016).

Sebanyak 44 Suzuki Angels hadir di booth Suzuki. Mereka telah melalui tahapan pelatihan yang menghabiskan dana sebesar Rp 1 miliar. Guna menjadi Suzuki Angels harus melewati tahapan dan seleksi ketat.

"Kami berikan pelatihan dan seleksi terhadap 400 pendaftar Suzuki Angels. Kriteria yang kami cari adalah Brain, Beauty Behaviour dan Skill. Ini agar mereka dapat merepresentasikan kualitas produk Suzuki ketika bertugas menjelaskan pada pengunjung pameran," ucap Permata Islam, Deputy GM 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales beberapa waktu lalu.

Tertarik bertemu Suzuki Angels? Suzuki juga menghadirkan program Selfie With Suzuki Angels dimana pengunjung diajak untuk melakukan selfie dengan Angels di booth Suzuki. Unggah ke media sosial (Path, Facebook, Twitter) dan mention ke #SuzukiAngelSelfie. Jika beruntung hadiah menarik menanti Anda.

Simak Galeri Suzuki Angels di sini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa