Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Kepincut Main di Segmen Crossover

Aditya Maulana - Selasa, 16 Agustus 2016 | 07:25 WIB

Tangerang, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali bermain di segmen crossover dengan meluncurkan SX4 S-Cross. Melalui model tersebut, merek asal Jepang itu menjadi lebih optimis bermain di kelas yang kini sedang berkembang di pasar otomotif nasional.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menuturkan, hadirnya S-Cross merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mempersembahkan produk terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Kami yakin produk ini mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi pecinta crossover," ujar Donny di booth Suzuki Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang, Senin (15/8/2016).

Sementara itu, Harold Donnel, Head of Product Development PT SIS menambahkan, dalam dua bulan terakhir pangsa pasar segmen tersebut besar, per bulan berada di angka 10.000 unit. Sehingga, bisa dimanfaatkan perusahaan meraih pasar lebih banyak dengan model S-Cross.

"Ini merupakan celah yang besar untuk mendongkrak penjualan Suzuki tahun ini dan tahun selanjutnya. Segmen crossover ini juga akan terus berlanjut hingga beberapa tahun ke depan," kata Harold di tempat sama.

Menurut Harold, produk ini juga punya keunggulan banyak yang menjadikan masyarakat tertarik. Modelnya juga berbeda dengan para pesaingnya.

"Orang itu ingin punya mobil seperti tetangga, tetapi tidak mau mirip dan inginnya beda, tetapi tetap beradasi segmen yang sama. Maka itulah kita hadirkan S-Cross," kata Harold.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa