Beli Suzuki S-Cross Diganjar Banjir Hadiah

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 09:25 WIB

Tangerang, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan program penjualan Tripl3Bonus di ajang GIIAS 2016. Program ini ditujukan kepada para pengunjung dan calon konsumen yang hadir dan akan membeli mobil Suzuki selama pameran.

“Program Tripl3Bonus Suzuki selalu dihadirkan sebagai program khas Suzuki di pameran kepada calon konsumennya. Di GIIAS kali ini program ini hadir dengan lebih banyak hadiah dan kemudahan bagi pengunjung dan calon konsumen Suzuki,” ucap Permata Islam, Deputy GM 4W Brand Development SIS, Jumat (12/8/2016).

Program ini menyediakan beragam hadiah seperti ponsel, laptop, coffe maker, TV, microwave, home theater, kulkas serta mesin cuci. Hadiah lain berupa emas batangan, voucher belanja, dan voucher service Suzuki.

Penawaran lainnya yang termasuk dalam program Tripl3Bonus adalah downpayment (DP) 16 juta untuk unit Ertiga, tenor sampai 7 tahun untuk unit New SX-4 S-cross dan Ertiga, angsuran rendah New S-Cross Rp 2,7 juta per bulan dan DP Rp 0 atau angsuran dibayar di belakang untuk S-Cross.

“Selain itu ada pula bunga rendah 0 persen tenor satu tahun dan gratis biaya administrasi untuk pemesanan S-Cross selama pameran, tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ucap Artha.

Selain promo TriplBonus, Suzuki juga tidak lupa memanjakan para konsumennya dengan memberikan loyalty program selama GIIAS berlangsung. Hanya dengan menunjukkan STNK asli mobil Suzuki, pemilik mobil Suzuki bisa mendapatkan tiket gratis masuk ke arena pameran. Penukaran ini dapat dilakukan di tiap booth tiket pameran yang terletak di lobby utama, lobby samping (hall 1), dan lobby utama (hall 10).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa