Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki S-Cross Dipamerkan, Wapres Malah Cari Karimun

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:15 WIB

Tangerang, Otomania - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), menyempatkan diri berkeliling booth peserta pameran GIIAS 2016, usai pembukaan, Kamis (11/8/2016). Didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan Gubernur Banten Rano Rano mendatangi booth Suzuki.

Kunjungan Wapres ke Suzuki ini dimanfaatkan Davy J Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT SuzukiIndomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan produk barunya S-Cross.

Saat melihat S-Cross, JK terdengar bertanya mengenai asal produk S-Cross. Model baru tersebut memang masih berstatus impor atau completely built up (CBU) dari Jepang.

Jusuf Kalla lantas bertanya produk Suzuki yang diproduksi di dalam negeri. Wapres langsung diarahkan ke model mobil murah ramah lingkungan milik Suzuki, Karimun Wagon R.

Dalam sambutannya Jusuf Kalla mengharapkan kalau industri otomotif nasional bisa berkembang dan mobil-mobil bisa diproduksi di dalam negeri.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa