Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Chevrolet Captiva Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 11 Agustus 2016 | 08:14 WIB

Jakarta, Otomania - Penampakan Chevrolet Captiva terbaru sempat terlihat dalam persiapan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di kawasan ICE, BSD, Tangerang. Captiva berkelir putih ini baru saja turun dari truk pengangkut. 

Dari tampilannya, SUV ini hadir dengan tambahan LED daytime running light (DRL) yang menyatu dalam rumah headlamp. Desain ini membuat Captiva makin terlihat modern.

Bagian depanya, gril dengan bentuk trapezoid dipadukan dengan kisi-kisi angin horisontal yang besar makin menegaskan aura tangguh SUV ini. Kesan mewah didapat dengan sentuhan krom pada lis lampu kabut dan gril.

Chevrolet sudah memodifikasi pelek Captiva dengan menggunakan ukuran yang cukup besar. Untuk harga serta promo menarik beserta detil spesifikasi mobil ini kita tunggu saja kabar dari Chevrolet di pameran otomotif yang berlangsung mulai hari ini, Kamis (11/8/2016),

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa