Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudik Pakai Chevrolet, ini Daftar Poskonya

Stanly Ravel - Sabtu, 25 Juni 2016 | 07:22 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut musim mudik Lebaran 2016, General Motors Indonesia meluncurkan program Chevrolet Lebaran Siaga. Layanan berupa Chverolt Complete Care ini aktif di 22 titik sepanjang jalur mudik, yakni Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera.

Layanan berupa posko siaga, teknisi siaga 24 jam, serta bengkel siaga Chevrolet sudah bisa dinikmati pemudik dari tanggal 1 sampai 10 juli 2016. Adanya layanan ini dibuat untuk menjaga kenyamaan para konsumen yang mudik menggunakan mobil Chevrolet.

“Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah dan kami ingin memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui Chevrolet Complete Care and Posko Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia, dalam siaran resminya, jumat (24/6/2016).

Program layanan Chevrolet Complete Care akan meliputi beberapa hal, yakni program warranty selama tiga tahun atau. 100.000 km, layanan customer assistance center (CAC) 24 jam untuk pelanggan yang membutuhkan informasi dan bantuan darurat, sampai layanan home service di sejumlah kota. Layanan ini dihadirkan bersama di 22 titik, di mana beberapa menyediakan tujuh posko siaga 24 jam selama mudik dan arus balik di jalur padat mudik di Pulau Jawa.

Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Caravan selama 24 Jam, baik untuk perbaikan darurat, istirahat, atau konsultasi mudik. Juga ada dua titik teknisi siaga 24 jam di Hotel Merpati, Jl Raya Merak Merak KM.199 - Banten, dan di Hotel Purnama, Jl Semarang No.1, Tuban – Jawa Timur.


Selama periode tersebut pelanggan Chevrolet dapat menikmati layanan gratis 20 bagian pemeriksaan. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 13 bengkel siaga yang tetap beroperasi selama periode Lebaran 2016 ini.

Lokasi bengkel ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia, mulai dari Dealer resmi Chevrolet Jakarta Pusat - Andalan Samanhudi, Jakarta Barat - Sun Motor Kebun Jeruk, Bandung – Andalan Soekarno Hatta, Bogor - Cakra Adi Mandiri, Semarang - Auto Jaya Mandiri, Yogyakarta - SBM Yogyakarta, Surabaya – SMART Surabaya, Malang - SMART Malang, Denpasar - Prima Autoworld, Lampung – Sandjungan, Palembang – Lintang Benua, Jambi – Jaya Indah Motor, dan Medan - Mega Central Autoworld.

Daftar 7 Posko Siaga Chevrolet

1.       Pizza Hut Pafesta Cisarua – Puncak, Jawa Barat
2.       Kampoeng Nagreg – Jl. Raya Nagreg KM.34 – Jawa Barat
3.       Rest area Tol Cipali KM. 101 & KM. 102, Jawa Barat
4.       SPBU 44.512.09, Batang, Alas Roban – Jawa Tengah
5.       Jl. Raya Buntu KM.1, Banyumas – Jawa Tengah
6.       Jl. Raya Saradan KM.144, Madiun – Jawa Timur
7.       Jl. Raya Banyuglugur, Situbondo - Jawa Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa