Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Mudik, Bengkel Siaga Honda Diperbanyak

Aditya Maulana - Kamis, 23 Juni 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat yang mudik ke kampung halaman menggunakan mobil Honda jangan khawatir. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan layanan servis, yaitu Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Director PT HPM menuturkan, tahun ini jumlanya lebih banyak. HPM menambah delapan bengkel siaga atau total menjadi 93 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Semuanya itu terdiri dari 79 diler resmi siap buka pada jam operasional, dan satu diler Honda Pasteur siaga 24 jam mulai 2-10 Juli 2016.

“Pengembangan jaringan diler yang dilakukan cepat dan luas beberapa tahun terakhir memungkinkan untuk ikut menambah jumlah bengkel siaga. Kami harapkan, konsumen dapat menikmati perjanalannya dengan lebih aman dan nyaman bersama Honda,” ujar Jonfis di acara buka puasa bersama, Rabu (23/6/2016).

Jonfis menambahkan, dalam kondisi darurat, konsumen Honda bisa melakukan pengecekan dan perbaikan melalui diler dan posko terdekat. Jenis servis yang bisa dilakukan di diler siaga seperti perawatan berkala dan perbaikan, sedangkan di posko siaga cek kendaraan (aki, ban, wiper, angin dan lain-lain).

“Kami juga bekerjasama dengan pihak lain agar setiap konsumen yang datang diberikan minum, tersedia juga fasilitas ruang peristirahatan, televisi dan gratis akses internet,” kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa