Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Tembus 5.000 Unit di Sumatera Utara

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 26 Mei 2016 | 08:51 WIB

Medan, Otomania – Honda Mobilio merupakan salah satu tulang punggung penjualan Honda di Indonesia termasuk di wilayah Sumatera Utara (Sumut), khususnya kota Medan. Sejak hadir tahun 2014 lalu hingga akhir 2015 Honda Mobilio di Sumut sudah mencapai angka 4.700 unit. Pada Januari 2016, Mobilio akhirnya mencapai angka 5.000 unit.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor, Maindealer Honda Wilayah Outside Java, mengungkapkan sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih pada konsumen Honda di Sumut dan Medan atas pencapaian Honda Mobilio, Honda menghadirkan promo Honda Mobilio 5.000 Celebration. Promo ini diadakan khusus di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2016.

“Sebagai rasa terima kasih kami kepada konsumen di Sumatera Utara khususnya Medan yang telah setia bersama Honda Mobilio kami hadirkan promo serba 5.000. Promo ini dapat dinikmati saat acara POM 2016,” ucap Andy.

Pada program serba 5.000 ini calon konsumen Honda Mobilio yang melakukan pemesanan di POM 2016 dapat menikmati harga aksesoris dan oli serba Rp 5.000.

Selain itu pada hari Minggu, 29 Mei 2016, akan ada kegiatan city touring bersama komunitas dan pemilik Honda Mobilio. Kegiatan ini dibalut dengan kegiatan POM 2016 yang berbarengan dengan special performance JKT 48.

“Pada acara ini kami juga akan memberikan hadiah pada pemilik Mobilio ke 5.000 di Sumut juga doorprize berhadiah jutaan rupiah untuk memeriahkan perayaan Mobilio 5.000 ini. Sebagai penutup, kita akan bersama sama melihat penampilan JKT 48 di booth Honda di POM 2016,” ucap Andy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa