Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobilio Dapat Satu Mobilio

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 22 Mei 2016 | 08:10 WIB

Jakarta, Otomania – Farah Abdullah, ibu empat orang anak, kaget bukan kepalang ketika namanya disebut dalam pameran Honda Jakarta Center (HJC) di Kota Kasablanka sebagai pemenang hadiah satu buah Hond Mobilio RS CVT.

Pasalnya Farah datang ke pameran tersebut karena diajak suaminya yang ingin melihat pameran HJC tanpa tahu dirinya mendapatkan sebuah mobil hasil undian HJC.

Farah merupakan pemenang undian grand prize satu unit Mobilio yang diselenggarakan HJC bagi para konsumennya yang membeli kendaraan pada bulan April 2016. Farah adalah konsumen yang beruntung dari total 7.144 konsumen HJC yang membeli kendaraan di April 2016. Pengundian dilakukan hari Rabu (18/5/2016) dan penyerahan hadiah simbolik dilakukan pada Sabtu (21/5/2016).

“Saya terharu karena tidak menyangka. Suami ternyata memberi kejutan karena ia sudah tahu dan mengajak saya ke pameran ini. Saya membeli Honda Mobilio E CVT bulan April lalu dan sekarang saya dapat satu lagi. Kemarin memang membeli mobil untuk mudik dan cukup buat keluarga,” ucap Farah.

Undian grand prize Mobilio ini menjadi program dari HJC untuk mengapresiasi konsumen. Sebelumnya HJC pernah mengadakan program grand prize Mobilio pada bulan Desember tahun lalu.

“Tujuan program ini untuk mengapresiasi konsumen pembeli Honda di bulan April 2016. Program ini pernah kami adakan juga di bulan Desember. Apakah ke depan akan ada lagi? Kita tunggu saja,” ucap Daya Hansten, Assistant Marketing Manager HJC kepada Otomania.

Farah mengaku tidak akan menjual kendaraannya setelah membawa pulan satu Mobilio lagi ke rumah. Rencananya, kedua mobil ini akan dipakai untuk keperluan keluarga.

“Mau dipakai saja untuk keluarga. Tidak akan dijual. Pas momennya juga buat kebutuhan kendaraan pas Lebaran nanti,” ujar Farah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa