Ketika Suzuki Carry Jadi Mobil Off-Road

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 11:05 WIB

Tangerang, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir pada pameran otomotif nasional 2016 mengusung tema “Urban Sport”. Tema ini diterjemahkan ke mobil produksi Suzuki yang hadir di lantai pameran tidak terkecuali Suzuki Carry pick up.

Kendaraan niaga yang menjadi andalan Suzuki ini tampil berbeda dan jadi salah satu bintang selain beragam mobil konsep yang dihadirkan Suzuki. Suzuki Carry ini hadir dengan modifikasi bertema off-road, bahkan menggendong sepeda motor trail di bak belakangnya.

“Suzuki Carry ini adalah darahnya Suzuki, legenda hidup. Kami ingin pengunjung juga melihat Carry ada di pameran GIIAS 2016 bersamaan dengan produk-produk anyar Suzuki. Tentu kami sesuaikan dengan tema Urban Sport yang kami usung. Maka inilah hasilnya,” ucap Harold Donnel, Product Develoment Section Head PT SIS, saat ditemui Otomania, Kamis (18/8/2016).

Ubahan offroad terasa dengan penggunaan winch Runva di depan dan belakang. Ban Simex Extreme Trekker ukuran 31”x8,5 dijejalkan di kaki-kakinya berbarengan dengan penggunaa pelek replica AmericanWheels 15”x8,5”. Hasilnya Carry pickup ini tampil perkasa.

Berikut daftar lengkap ubahan pada Suzuki Carry pick up Urban sport

- Winch depan Runva 3,8 ton

- Winch belakang Runva 1,1 ton

- Custom front and rear 4 mm steel bumper

- Custom front aluminum engine guard

- Replika American Wheels 15"x8,5"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa