Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bonus Tambahan untuk Pembelian Inazuma di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Minggu, 23 Agustus 2015 | 15:11 WIB


Jakarta, Otomania
— Berbagai merek sepeda motor yang berpartisipasi dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menawarkan program memikat kepada pengunjung, salah satunya yaitu Suzuki. Konsumen akan mendapatkan penawaran promo tambahan.

Menurut penuturan seorang pramuniaga di booth Suzuki, Hall B1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, promo ini hanya berlaku untuk pembelian Suzuki Inazuma produksi tahun 2013 dan selama persediaan masih ada.

“Promo yang kita tawarkan untuk Inazuma 2013 adalah membeli dengan harga Rp 49.500.000, tapi sudah mendapatkan full aksesori,” ujar salah satu pramuniaga yang tidak mau disebutkan namanya kepada KompasOtomotif, Sabtu (22/8/2015).

Aksesori yang ditawarkan di antaranya tiga boks merek Givi, tas touring merek 7Gear, dan wind shield. Promo ini berlaku selama IIMS 2015 berlangsung dan bisa didapatkan oleh konsumen baik yang membeli secara kredit maupun tunai.

“Kalau pembelian Inazuma model 2015 tidak dapat promo ini. Ini kita menghabiskan stok, tapi tidak tahu tinggal berapa unit lagi,” kata dia lagi.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa