Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga TVS Akula Bakal "Bersahabat"

Stanly Ravel - Rabu, 2 November 2016 | 16:25 WIB

Jakarta, Otomania - TVS Indonesia resmi memboyong konsep Akula 310 yang jadi motor sport terbarunya di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Motor ini nantinya akan menjadi rival baru di segmen sport fairing 300 cc.

Meski diramalkan baru meluncur tahun depan setelah IMOS 2016, namun TVS akan membanderol Akula 310 dengan harga lebih terjangkau dari para kompetitornya.

"Harga belum final, kami belum bisa perkirakan tapi kami usahakan nanti akan berada di bawah Rp 50 juta. Kita lihat nanti ke depannya setelah proses akhir," ujar Rizal Rizkiawan, Deputy GM Marketing TVS Indonesia kepada wartawan, Rabu (2/11/2016).

Menurutnya, meski nantinya Akula 310 diposisikan sebagai motor sport premium. Tapi soal harga akan diusahakan lebih terjangkau. Rizal belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai masalah posisi harganya.

Untuk produksi sendiri, ia menerangkan bahwa nanti selain di India, Akula 310 juga akan diproduksi di pabrik TVS yang ada di Karawang, Jawa Barat. Bahkan V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS, menjelaskan produksi Akula akan menggunakan komponen lokal.


"Akula akan kami produksi juga di pabrik Karawang untuk kami ekspor ke negara ASEAN. Masalah komponen lokal kita usahakan bisa sampai 40 persen," ucap Thiyagarajan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa