Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Targetkan Punya 60 Diler di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 14 Juni 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – PT TVS Motor Company Indonesia berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan mereka bagi konsumen Tanah Air. Tahun ini TVS berkonsentrasi pada pembenahan pelayanan diler mereka di berbagai pelosok.

TVS telah memiliki 39 diler resmi dengan layanan lengkap serta sekitar 800 outlet bengkel mitra di berbagai daerah di Jawa, Sumatra dan Sulawesi.

“Tahun ini kami akan fokus untuk pembenahan diler dan jaringan purna jual. Saat ini kami memiliki diler khusus yang tersebar di berbagai kota besar di wilayah Jawa, Lampung, Palu dan Makassar,” ucap Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia Rizal Rizkiawan Tandju saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

TVS di tahun ini berharap dapat menambah sekitar 21 diler dengan layanan lengkap 3S (sales service dan sparepart) yang hadir di dekat konsumen mereka. Fokus utama tetap pada wilayah kota-kota besar di Pulau Jawa.

“Total akhir tahun ini kita akan punya sekitar 60 jaringan resmi. Fokus utamanya paling banyak akan ada di sekitar Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur,” ucap Rizal.

Rizal menambahkan, banyak pengusaha baru yang datang bekerja sama dengan TVS untuk bergabung menjadi bengkel mitra. Biasanya perusahaan yang telah lebih dulu hadir di daerah dengan bisnis otomotif tertarik bergabung dengan TVS.

“Kami terus memperluas jaringan. Kebanyakan profil yang datang ke TVS bermacam-macam, namun paling banyak ingin mengembangkan bisnis mereka,” ucap Rizal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa