Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amunisi TVS di Segmen Skutik

Setyo Adi Nugroho - Senin, 13 Juni 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania – TVS Motor Indonesia masih mengandalkan produk mereka saat ini untuk meraih pangsa pasar sepeda motor di Indonesia. Khusus pasar skutik TVS mengandalkan skutik Dazz dengan mesin 110 cc untuk ditawarkan pada masyarakat.

Beberapa produk rival saat ini sudah menghadirkan varian mesin untuk produk-produk skutik dan sport dengan kubikasi yang lebih besar. Kapan TVS akan menyusul?

“Buat pasar skutik, kita tentu ada rencana perubahan lagi, tapi bukan untuk waktu dekat. Saat ini tetap pada produk yang ada. Kami ingin mengarahkan pasar skutik harus excitement, kami ke arah sana,” ucap Rizal Rizkiawan Tandju, Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia di sela acara pembukaan booth TVS di Jakarta Fair Kemayoran, Jumat (10/6/2016).

Rizal mengungkapkan, TVS juga selalu melihat tren pasar di tanah air dan pasti memikirkan bagaimana cara menghadirkan produk terbaik di pasar yang besar ini. TVS Dazz sendiri hingga bulan Mei 2016 total berhasil menjual 114 unit dari dua tipe yang ditawarkan yakni Dazz Digitech R dan Dazz DFI.

“Produk selanjutnya di kelas skutik kami tetap akan membuat skutik yang exciting. Ke depannya kita melengkapi variannya, kita punya 110, kita akan lengkapi varian lain,” ucap Rizal.

Rizal masih menutup keran informasinya mengenai produk terbaru TVS secara terperinci. ”Masih dalam pengembangan, saya tidak bisa bilang sekarang. Besar kemungkinan kita tidak akan keluarkan mesin yang sama dengan Dazz sekarang,” ucap Rizal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa