Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Boyong 3 Motor Konsep ke Senayan

Setyo Adi Nugroho - Senin, 17 Oktober 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 tidak disia-siakan oleh pabrikan yang tergabung dalam Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) untuk memperkenalkan beragam teknologi.

Salah satunya adalah PT TVS Motor Company Indonesia yang akan hadir pada pameran yang berlangsung 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut.

Meski tema IMOS tahun ini berkaitan dengan teknologi dan lingkungan, TVS membawa tema tersendiri yakni “Uncover the Racer In You”. TVS membawa produk-produknya yang memiliki aura sport yang kuat termasuk tiga motor konsep yang telah diperkenalkan pada ajang Delhi Auto Show beberapa waktu lalu.

“Kami akan hadirkan pengembangan Apache RTR 200 yakni X-21, skutik Entor-Q 210 dan Akula 310. Ketiganya membawa DNA sport khas TVS dan dihadirkan seperti saat perkenalan di Delhi Auto Show lalu,” ucap Rio Aditya, Corporate Communication TVS saat konferensi pers IMOS 2016, Jumat (16/10/2016).

Akula 310 sendiri adalah motor konsep yang ditunggu-tunggu oleh pecinta motor sport karena pengembangannya yang bekerja sama dengan pabrikan Jerman, BMW. Bila benar ditawarkan, motor ini akan bersaing langsung dengan Kawasaki Ninja 300 yang telah hadir di pasaran.

Selain motor konsep, TVS juga akan menghadirkan lini produk lain pada area pameran seluas 306 meter persegi. Skutik TVS Dazz akan hadir dengan warna baru serta TVS Apache 180 dan Apache 200.

Pada pameran ini juga akan ada beragam promo seperti bebas perawatan tiga tahun, serta program cashback. Selain itu akan ada workshop mengenai keselamatan berkendara dan program-program menarik lainnya.

“Beragam produk yang kami hadirkan ini memperlihatkan bahwa TVS adalah perusahaan yang terus berkembang dengan inovasi dan teknologi. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbed dalam ajang IMOS 2016 nanti,” ucap Rio.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa