Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Motor Trail Baru dari Viar

Aditya Maulana - Minggu, 30 Oktober 2016 | 08:42 WIB

Jakarta, Otomania - PT Triangle Motor (TM) rupanya ingin fokus menggarap segmen motor trail di Indonesia. Buktinya, kembali meluncurkan model baru di kelas off road, yaitu Viar Cross X 200ES, dan Cross X 250ES.

Marketing Communication TM Frengky Osmond menjelaskan, dua model tersebut bisa menjadi bukti untuk memenuhi permintaan konsumen, khususnya pecinta olahraga motor ekstrim alias off road.

"Motor sekarang sudah menjadi gaya hidup. Kami percaya dua model baru kami bisa menjadi pelengkao gaya hidup para pecinta motor off road," kata Frengky dalam keterangan resmi, Minggu (29/10/2016).

Kedua motor itu, lanjut Frengky sama-sama dibekali mesin SOHC 200cc, dengan transmisi lima percepatan, berpendingin udara, diameter dan langkah piston 65.5x59 mm. Klaim tenaga maksimal 13 KW pada 8.500 rpm dan torsi 15 Nm di 7.000 rpm.

"Model baru itu sudah mulai kita distribusikan ke jaringan pemasaran Viar di seluruh Indonesia," kata dia.

Bicara harga, dimulai Rp 28.500.000 on the road Jabodetabek. Pilihan warna yang tersedia, adalah Red dan Orange.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa