Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Mau Kalah, Viar Gebrak Jakarta dengan Scrambler 400 Cc

Setyo Adi Nugroho - Senin, 13 Juni 2016 | 12:35 WIB

Jakarta, Otomania -  Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 digunakan semaksimal mungkin bagi para produsen sepeda motor untuk menawarkan produk mereka kepada masyarakat. Termasuk Viar Indonesia yang hadir di JFK 2016 dengan menghadirkan ragam produknya di Hall B2.

Viar hadir dengan jajaran produk lengkap mereka untuk ditawarkan pada pengunjung JFK 2016. Salah satu yang istimewa adalah kehadiran tiga produk terbaru Viar dengan model scrambler, sport touring dan motor listrik.

“Kami belum meluncurkan ketiga model ini. Kami masih melihat bagaimana sambutan pengunjung nanti. Jika memang potensinya cukup bagus, bukan tidak mungkin kami akan melanjutkan ke arah yang lebih serius,” ucap Frengky Osmond, Maketing Communication Viar Indonesia.

Model Viar Sport Touring mengusung mesin 250 cc. Masih dalam tahap pengetesan motor ini menggunakan basis motor Zongshen RX3 Adventure yang sudah dipasarkan di beberapa negara. Mesin yang sama digunakan seperti milik Viar Cross X 250 yaitu satu silinder 250 cc. Mesin tersebut didukung pendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 24,8 Hp dan torsi puncak hinga 22,4 Nm dengan transmisi manual enam percepatan.

Motor Scrambler milik Viar mengusung mesin berkapasitas 400 cc dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 29 hp dengan didukung struktur rangka kuat dan memiliki desain retro klasik. Penggunaan speedometer berbentuk bulat, spion bulat, velg besi berjeruji, headlight bulat, desain knalpot, tangki dan jok klasik, menambah unsur retro motor ini.

“Model scrambler diciptakan untuk memenuhi keinginan para pecinta motor klasik, sedangkan model sport touring dipersiapkan bagi para pecinta touring. Kehadiran model baru ini jadi bukti kuat bahwa Viar Motor terus berinovasi guna menghadirkan produk berkualitas untuk memenuhi keinginan konsumen,” ucap Frengky.

Viar hadir di Hall B2 di JFK 2016 yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 17 Juni 2016. Beragam program menarik ditawarkan seperti kredit kepemilikan dengan bunga rendah serta lucky dip khusus selama pameran.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa