Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Crutchlow Bosan dengan Komposisi MotoGP

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania – Musim balap MotoGP 2016 akan segera berakhir dengan dua seri tesisa. Ini artinya semua tim dan pebalap akan kembali mempersiapkan strategi mereka di musim baru.

Bicara mengenai musim depan, pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengungkapkan prediksinya. Menurutnya di musim depan peta kekuatan masing-masing tim akan lebih seimbang, sehingga menampilkan pertarungan sengit sepanjang musim.
 
“Persaingan di musim depan akan lebih sengit, ada beberapa kompetitor baru dan itu akan menambah tantangan di kompetisi ke depan,” ucap Cal dalam konferensi pers di rangkaian acara Castrol Power1, Rabu (26/10/2016).
 
Musim depan tim MotoGP akan bertambah dengan kehadiran pabrikan KTM dan Aprillia. Selain itu pebalap juga akan berganti tim seperti Jorge Lorenzo ke Ducati dan Maverick Vinales ke Yamaha.
 
“Saya rasa perpindahan ini cukup bagus. Melihat pebalap di tim sama dalam waktu lama itu membosankan. Kita tunggu saja para pebalap ini dengan tim dan motor barunya,” ungkap Cal.
 
Hal yang sama diungkapkan oleh principal tim LCR, Lucio Cecchinello. Honda saat ini sudah mempersiapkan motor baru untuk tahun depan. LCR juga sudah melakukan tes dan yakin dengan motor baru ini.
 
“Honda sudah mendesain motor untuk tahun depan, hadir dengan mesin baru dan teknologi baru. Banyak peningkatan untuk di tikungan dan kami masih dapat kembangkan sesuai kebutuhan. Saya percaya kami akan lebih kompetitif,” ucap Lucio di kesempatan yang sama.
 
Cal dan tim LCR akan bersiap menghadapi GP Malaysia yang berlangsung 29-30 Oktober 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa