Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jurus Honda Jawa Barat Gaet Siswa Berbakat Pebalap

Stanly Ravel - Jumat, 30 September 2016 | 08:51 WIB

Jakarta, Otomania – PT Daya Adicipta Motor (DAM) sukses mengelar Honda Sonic Speed Challenge (HSSC). Balap lintasan lurus menggunakan simulator ini diikuti para pelajar dari enam kota di Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menjelaskan, HSSC merupakan kompetisi yang dibuat untuk mengakomodasi bakat balap dari siswa SMA dan SMK.

 “Ajang kompetisi adu kecepatan di atas motor Honda New Sonic 150R untuk siswa SMA dan SMK, melaju di atas mesin simulasi kecepatan layaknya drag race. Kompetisi ini menggunakan simulator Drag Racing yang menghasilkan output berupa waktu tempuh dalam jarak 200 meter,” ucap Lerri dalam siaran persnya, Rabu (28/9/2016).

Kegiatan ini sdah berlangsung sejak Mei hingga akhir September 2016. Total ada 50 sekolah yang disambangi DAM untuk mencari bakat terbaik adu kecepatan menggunakan simulator.

Dari setiap sekolah akan dipilih tiga pemenang yang akan dilombakan lagi di lokasi terakhir pelaksanaan HSSC di masing-masing kota.

Total ada enam pemenang yang diperoleh dari masing-masing kota. Keenamnya akan mendapatkan kesempatan nonton MotoGP di Sepang Malaysia, Oktober mendatng.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa