Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Final Adu Ketangkasan dan Kecepatan Honda Sonic

Aditya Maulana - Senin, 8 Agustus 2016 | 14:45 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir pekan lalu 16 pemenang aksi gymkhana dari kategori pelajar dan umum berkumpul di parkir Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Peserta itu berasal dari delapan lokasi yang sebelumnya sudah dikunjungi PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan penjualannya di seluruh Indonesia.

Dalam keterangan resmi, Senin (8/8/2016) finalis Honda Sonic Infastion itu beradu aksi gymkhana dengan menguji ketangkasan, keterampilan, dan kecepatan menggunakan sepeda motor Honda Sonic 150R dengan jarak lintasan 100 meter.

Adu skill tersebut dilakukan di tempat yang sudah didesain khusus, sehingga tidak membahayakan bagi peserta dan penonton. Pemanangnya berhak membawa pulang satu unit Sonic, untuk masing-masing kategori.

“Kami ingin menjangkau lebih banyak pecinta Sonic dari kalangan pelajar maupun masyarakat. Kami juga melakukan sosialisaaasi keselamatan berkendara yang didukung oleh Honda Stunt Rider,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Menurut dia, langkah ini diadakan untuk mendukung generasi muda dalam menguji keterampilan mengendarai motor dengan didukung motor yang lincah, responsive tanpa mengesampingkan aspek keselamatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa