Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sonic 150R Punya Pilihan "Baju" Baru

Aditya Maulana - Minggu, 7 Agustus 2016 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada model light sport New Sonic 150R. Melalui pilihan warna baru, yakni matte menjadikan motor tersebut punya tampilan agresif dan semakin cocok untuk anak muda Tanah Air.

Bukan hanya itu, seluruh varian bertema urban juga punya sentuhan garis grafis baru yang memberikan tampilan refleksi motor makin lincah. Ubahan tersebut disematkan di dua varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menjelaskan, penyegaran tersebut dilakukan berdasarkan tren motor di dunia dan masukan dari para remaja. Pilihan warna terbaru itu diyakini akan semakin mampu menemani aktivitas energik remaja Indonesia.

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih,” ujar Margono dalam keterangan resmi, Minggu (7/8/2016).

Sementara untuk harga, Sonic 150R dengan warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000, sementara tipe standar dijual Rp 21.350.000. Honda juga melengkapi  empat varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition Rp 21.950.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa