Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin CB150R Makin Kekar

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 21 Oktober 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – Honda CB150R Streetfire saat ini menjadi salah satu produk motor sport yang populasinya cukup banyak di Indonesia. Sampai September ini, motor bermesin 150 cc tersebut sudah membukukan penjualan 117 ribu unit.

Jadi salah satu pilihan populer di pasar motor sport, turut membuat produk-produk aftermarket motor ini bermunculan. Modifikasi berupa ubahan kaki-kaki biasanya jadi pilihan pertama pemilik motor ini seperti pelek dan tromol.

Salah satu merek pelek yang bisa jadi bahan pertimbangan untuk ubahan CB150R adalah VND. Merek lokal ini baru saja mengeluarkan pelek khusus CB150R ukuran 17 inci.

“Bahannya aluminium alloy yang kuat namun ringan. Ukurannya bagian depan 300 dan belakang 450 dengan diameter 17 inci. Cocok untuk yang mau pakai ban besar dan terlihat gagah,” ucap Vendi dari Race Motor Kebun Jeruk saat dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Selain pelek, aksesori khusus CB150R hadir juga dari tromol hub. Pembuatannya yang menggunakan komputerisasi diklaim lebih presisi untuk keperluan harian atau balap.

“Bahannya juga aluminium dengan lapisan krom. Tinggal pasang tanpa perlu ubahan lagi,” ucap Vendi.

Bagi yang berminat, pelek racing CB150R dibanderol seharga Rp 1,950 juta per set dengan pilihan warna biru, merah, kuning dank rom. Untuk tromol, cukup sediakan dana Rp 700 ribu per setnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa