Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CB150R Streetfire Punya Kelir dan Corak Baru

Aditya Maulana - Senin, 29 Agustus 2016 | 18:45 WIB

Jakarta, Otomania - Sepeda motor sport Honda, yaitu CB150R StreetFire kini punya pilihan warna dan corak baru. Tipe Special Edition tersedia kelir dari Astra Honda Racing Team, yakni Honda Racing Red, dan versi standar lebih segar karena datang dengan tema Urban Speed.

Bukan hanya itu, corak barunya hadir pada dua varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Bahkan, berkat ubahan itu, Honda mengklaim tampilannya semakin agresif dan kehadirannya diharapkan mampu memberikan kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM menuturkan, penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air. Sehingga diharapkan melalui penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki motor tersebut.

“Varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini," ujar Margono dalam keterangan resmi, Senin (29/8/2016).

Sementara itu, urusan jantung pacu tidak berubah. Motor tersebut masih menggunakan mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6-percepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Berkat sumber tenaga itu, akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

Secara harga, New Honda CB150R StreetFire kini hadir dengan tiga warna, yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan OTR (on the road) Jakarta Rp 25,6 juta. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan dua pilihan, Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red, harga jualnya juga sama, yakni Rp 26.6 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa