Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Street Dijual Rp 15,4 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 19 Oktober 2016 | 12:27 WIB

Jakarta, Otomania - Honda BeAT kini punya varian baru, yaitu Street yang tampilannya lebih gaul. Melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar dan digital panelmeter, skutik terlaris Honda itu dijual Rp 15.400.000 on the road Jakarta.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menjelaskan, kebutuhan sepeda motor di Indonesia mulai terjadi pergeseran. Kini tidak hanya sebagai moda transportasi, tetapi dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya.

"Kami optimis BeAT Street eSP ini dapat memenuhi keinginan konsumen, khususnya anak muda dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja," ujar Margono di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Margono melanjutkan, secara target BeAT series diharapkan bisa terjual 170.000 unit setiap bulan. Model Street ini sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan Honda di Indonesia.

"Model ini berkontribusi 37,37 persen dari total penjualan sepeda motor nasional periode Januari-September 2016," kata Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa