Honda BeAT Street Dijual Rp 15,4 Juta

Aditya Maulana - Rabu, 19 Oktober 2016 | 12:27 WIB

Jakarta, Otomania - Honda BeAT kini punya varian baru, yaitu Street yang tampilannya lebih gaul. Melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar dan digital panelmeter, skutik terlaris Honda itu dijual Rp 15.400.000 on the road Jakarta.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya menjelaskan, kebutuhan sepeda motor di Indonesia mulai terjadi pergeseran. Kini tidak hanya sebagai moda transportasi, tetapi dibutuhkan untuk mempertegas identitas pemiliknya.

"Kami optimis BeAT Street eSP ini dapat memenuhi keinginan konsumen, khususnya anak muda dan menjadi pilihan terbaik bagi para remaja," ujar Margono di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Margono melanjutkan, secara target BeAT series diharapkan bisa terjual 170.000 unit setiap bulan. Model Street ini sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan Honda di Indonesia.

"Model ini berkontribusi 37,37 persen dari total penjualan sepeda motor nasional periode Januari-September 2016," kata Margono.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa