Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sudah 60.798 Unit BeAT Baru Beredar di Jabar

Stanly Ravel - Rabu, 12 Oktober 2016 | 09:56 WIB

Jakarta, Otomania – Generasi baru Honda BeAT eSP yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) Agustus lalu terus menuai hasil positif. Selain di Jakarta, di Jawa Barat penjualannya pun terus meroket.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Baratm mencatat All New BeAT eSP mengalami pertumbuhan penjualan hingga 37 persen.

“September lalu All New Honda BeAT eSP terjual sebanyak 35.126 unit, tumbuh 37 peren dibandingkan sales volume Agustus yang hanya 25.672 unit. Secara akumulatif, dua bulan semenjak diluncurkan telah menorehkan penjualan sebesar 60.798 unit,” ujar Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing an Logistik dalam siaran resminya, Selasa (11/10/2016).

Lerri menjelaskan bahwa penjualan BeAT eSP menjadi bukti nyata bahwa produk ini banyak diminati semua kalangan. Baik untuk transportasi ke kampus, bekerja, sampai kegiatan lain.

Adanya pembaruan pada sektor tampilan dan fitur membuat generasi BeAT makin disukai. Selain itu motor “sejuta umat” ini juga cukup terkenal dengan sisi efesiensi bahan bakarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa