Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Konsumen BeAT, AHM Tarik Undian Rp 2,8 Miliar

Stanly Ravel - Rabu, 31 Agustus 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania -  PT Astra Honda Motor (AHM) menarik undian “BeAT Pesta 10 Juta” dengan hadiah senilai Rp 2,8 miliar untuk konsumen yang sudah membeli H‎onda BeAT pada periode 1 Juni – 31 Juli 2016. Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi konsumen yang sudah mengantarkan AHM mencetak rekor penjualan BeAT hingga tembus 10 juta unit.

Penarikan undian disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementerial Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian pada hari Selasa (30/8/2016). Hadiah undian diberikan untuk konsumen dalam beberapa bentuk, yakni 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar yang semua pajaknya sudah ditanggung AHM.

"Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, mulai anak muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia. Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya,” ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam siaran resminya, Selasa (30/8/2016).

AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli 2016. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus raja motor skutik di Indonesia.

Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008 atau selama tujuh tahun kehadirannya di Indonesia. Sejak awal diluncurkan, penjualannya terus meningkat, dalam waktu tujuh bulan pertama, Honda BeAT sudah membukukan penjualan sebanyak 208.490 unit dan meraih penjualan tertinggi, yakni 2.117.948 unit pada 2014.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa