Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tantang Pengguna Moge Touring Lintas Negara

Stanly Ravel - Senin, 29 Agustus 2016 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 10 konsumen big bike Honda untuk touring lintas negara dari Phuket-Thailand menuju Sepang-Malaysia. Acara ini digelar menyambut Honda Asian Journey yang akan menempuh jarak sejauh 700 km dan diikuti oleh 52 pecinta Big Bike Honda dari berbagai negara di Asia Tenggara.

"Para pemilik big bike Honda di Tanah Air memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran Big Bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin mewujudkan mimpi pecinta touring dengan pengalaman yang tidak terlupakan melalui perjalanan dari Thailand menuju Malaysia yang sarat dengan edukasi keselamatan berkendara," ucap General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya dalam siaran persnya, Minggu (28/8/2016).

Honda Asian Journey merupakan ajang touring khusus pecinta Big Bike Honda yang menghadrikan dalam 17 model moge. Mulai dari CBR 500R, CB500F, CB500X, CBR650F, CB650F, Gold Wing, F6C, CTX 1300, CB1300, VFR 1200F, VFR 1200X, CRF 1000, CBR 1000RR, NC750X, NC 700X, NM4, dan NC 700D.

Bagi konsumen di Tanah air yang ingin berpartisipasi, AHM membuka kesempatan lebar. Pendaftaran akan dibuka mulai hari Senin (29/8/2016) di seluruh jaringan diler Big Wing, dan akan dipilih 10 konsumen pertama yang mendaftar.

Rangkaian perjalanan Honda Asian Journey nantinya akan ditutup dengan nonton MotoGP di Sepang secara gratis bagi seluruh peserta pada 30 Oktober 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa