Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Baru Honda BeAT yang Lebih Gaul

Azwar Ferdian - Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:47 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan pilihan tipe pada skutik terlarisnya, yaitu BeAT Street eSP. Secara tampilan hadir dengan konsep street style yang terinspirasi dari gaya anak muda.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM menjelaskan, sebagai langkah memuaskan masyarakat, khususnya anak muda, maka dihadirkan varian baru pada BeAT.

"Tampilannya sangat cocok dengan gaya anak muda sekarang yang selalu dinamis dalam melakukan aktivitasnya," kata Inuma dalam pembukaan di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Konsep dasarnya masih selaras dengan BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya. Grafisnya dibuat lebih tajan dan pelek mendapatkan sentuhan baru.

Desain frame juga baru yang dibuat lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara. Posisi stang dibuat lebih rendah ke arah depan juga diadopsi guna menghadirkan posisi berkendara yang baik.

Kini, skutik tersebut memiliki kapasitas u-box yang besar, yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga tetap dipertahankan seperti kunci magnet yang efektif mencegah pencurian.

"Kami terus memikirkan bagaimana memberikan kepuasan lebih kepada konsumen. Hari ini kami menghadirkan BeAT Street eSP yang tampilannya lebih anak muda dan gaul," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM di tempat sama.

Urusan jantung pacu, tetap dibekali meskn 110cc berpendingin udara Enchanced Smart Power. Kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) penuh mencapai 4 liter.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa