Pilihan Baru Honda BeAT yang Lebih Gaul

Azwar Ferdian - Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:47 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan pilihan tipe pada skutik terlarisnya, yaitu BeAT Street eSP. Secara tampilan hadir dengan konsep street style yang terinspirasi dari gaya anak muda.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM menjelaskan, sebagai langkah memuaskan masyarakat, khususnya anak muda, maka dihadirkan varian baru pada BeAT.

"Tampilannya sangat cocok dengan gaya anak muda sekarang yang selalu dinamis dalam melakukan aktivitasnya," kata Inuma dalam pembukaan di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Konsep dasarnya masih selaras dengan BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya. Grafisnya dibuat lebih tajan dan pelek mendapatkan sentuhan baru.

Desain frame juga baru yang dibuat lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara. Posisi stang dibuat lebih rendah ke arah depan juga diadopsi guna menghadirkan posisi berkendara yang baik.

Kini, skutik tersebut memiliki kapasitas u-box yang besar, yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga tetap dipertahankan seperti kunci magnet yang efektif mencegah pencurian.

"Kami terus memikirkan bagaimana memberikan kepuasan lebih kepada konsumen. Hari ini kami menghadirkan BeAT Street eSP yang tampilannya lebih anak muda dan gaul," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM di tempat sama.

Urusan jantung pacu, tetap dibekali meskn 110cc berpendingin udara Enchanced Smart Power. Kapasitas tangki bahan bakar minyak (BBM) penuh mencapai 4 liter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa