Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rincian Beli VW Cicilan 5 Tahun

Aditya Maulana - Kamis, 13 Oktober 2016 | 08:20 WIB

Jakarta, Otomania - Salah satu merek Eropa yang ada di pasar otomotif Indonesia, yakni Volkswagen (VW). Jajaran produknya cukup lengkap, mulai dari mobil kota (city car), hatchback, hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Nah, bagi yang tertarik membeli mobil VW, khususnya kredit bisa dicicil mulai 12 sampai 60 bulan alias lima tahun. Besaran uang muka atau down payment (DP) hanya 20 persen dari harganya.

"Kita jual VW Polo 1.2 TSI, Golf MK7 1.4 TSI, Tiguan, Scirocco, hingga Transporter, dan Caravelle. Semuanya bisa dikredit sampai lima tahun menggunakan leasing Mega Auto Finance," kata wiraniaga diler VW yang menolak disebutkan identitasnya saat ditemui Otomania di pusat perbelanjaan, Rabu (12/10/2016).

Tenaga penjual itu mencontohkan, skema kredit Polo 1.2 TSI AT dijual Rp 259 juta. Tenor 12 bulan, angsuran Rp 19 jutaan, dan uang muka Rp 51,8 juta, sedangkan yang lima tahun cicilan Rp 5,6 juta, dan uang mukanya sama Rp 51,8 juta.

"Jadi masing-masing model berbeda-beda, tergantung berapa lamanya konsumen mau ambil kreditnya," ucap pramuniaga itu.

Model Scirocco, lanjut dia tersedia dua varian, yaitu 1.4 GP2 Rp 590 juta, dan 2.0 R 2015 Rp 880 juta. Besaran uang mukanya mulai Rp 118 juta sampai Rp 176 juta.

"Cicilannya sama, dari 12 sampai 60 bulan. Angsurannya tergantung berapa lama tenor yang diambil," kata tenaga penjual itu.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa