Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

VW Indonesia Puasa Lahirkan Produk Baru

Stanly Ravel - Jumat, 17 Juni 2016 | 15:35 WIB

Jakarta, Otomania - PT Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia belum merencanakan adanya produk baru di tahun 2016 ini. VW masih akan bertahan dengan line-up yang ada hingga tahun depan.

Meski demikian, VW tetap akan menyajikan beberapa pembaruan. Hal ini dinyatakan oleh Jonas Chendana, National Sales Manager PT GMM, yang mengatakan saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 VW akan memberikan sentuhan perubahan pada beberapa modelnya.

"Tahun ini kami tidak luncurkan produk baru, kami masih pede dengan produk yang ada saat ini. Tapi saat di GIIAS nanti akan ada beberapa perubahan, kami tidak sebut itu facelift tapi hanya penyegaran saja, seperti make-up ada yang tambah lipstik dan gincu," ucap Jonas kepada Otomania dan beberapa rekan wartawan, Kamis (16/6/2016).

Menurutnya, salah satu produk yang akan mendapat sentuhan baru adalah Polo 1.2 TSI. Namun ketika ditanya mengenai apa saja pembaruannya, Jonas mengatakan hanya sebatas kosmetik saja.


"Polo ini kan termasuk baru juga dari kami, jadi tidak akan banyak pembaruannya. Yang jelas tidak sampai ganti baju, hanya pasang lipstik dan seputar kosmetik saja. Lebih detailnya, kita lihat sama-sama nanti di GIIAS saja," ucap Jonas.

VW Polo 1.2 TSI saat ini menjadi tulang punggung penjualan VW di Indonesia. Mengusung mesin 1.200 cc dengan aplikasi turbo memuat tenaganya bisa mencapai 105 tk dan torsi puncak 175 Nm. Dengan harga Rp 259 juta on the road, Polo juga menjadi hatchback Jerman dengan harga termurah, bahkan lebih murah di bandingkan Toyota Yaris TRD S dan Mazda2.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa