Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Modifikasi buat Para Pemilik VW Polo

Stanly Ravel - Jumat, 17 Juni 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - PT Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai pemegang merek Volkswagen di Indonesia mengelar kontes modifikasi khusus VW Polo. Kompetisi dengan tagline 'POLOisME Modification Contest' ini berlaku untuk dua model Polo, yakni New Polo 6 1.4 MPI dan 1.2 TSI.

Andrew Nasuri, President Director ‎PT GMM mengatakan, gelaran kontes ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukkan kreativitas hasil modifikasi untuk VW Polo.

"Desain merupakan elemen utama yang ditonjolkan pada VW Polo, dengan konsep dinamis dan sporty membuat mobil ini cocok untuk mewakili karakter para penggunanya, termasuk generasi muda yang aktif setiap harinya. Melalui kontes ini kami mengajak publik termasuk mahasiswa, dan komunitas menunjukan kreatifitas dalam memodifikasi mobil VW," ucap Andrew, Kamis (16/6/2016).

‎Kontes ini berlaku untuk kalangan mahasiswa, publik, dan komunitas.‎ Untuk kategorinya terbagi dua kelas, yakni Street Modification Contest khusus untuk pemilik Polo dan Virtual Modification Contest dengan tema 'Sexy, Sporty and Elegant' yang bisa diikuti oleh mahasiswa dan masyarakat dengan usia mulai dari 18 sampai 27 tahun.  

"Street modification contes ditunjukan untuk para pemilik VW Polo 6 1.4 MPI dan 1.2 TSI, untuk kategori ini peserta harus menterjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukan karakter pemilik, stylish, dan nyaman digunakan. Sementara virtual modification contest peserta dapat mengikutsertakan karya desain secara virtual melalui instgaram dengan hastag #Poloisme," ucap Andrew.


Kontes ini akan memulai tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi mulai 1 Juni hingga 16 Juli 2016. Pengumuman enam desain street modification terbaik akan dilakukan pada 17 Juli 2016, dan pada 31 Juli 2016 akan diumumkan kembali tiga pemenang street modification dan lima finalis desain virtual terbaik yang nanti karyanya akan dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

"Untuk penilaian diberikan oleh sekelompok juri yang terdiri dari wartawan, ahli desain, VW entuhisiasts, serta perwakilan dari‎ ATPM. Penilaian dilakukan berdasarakan tujuh aspek, ekterior, interior, body kit, audio, cat dan stiker, mesin, serta pelek dan ban. Namun tetap memegang tiga aspek utama VM, yakni valuable, innovative and responsible," papar Andrew.

Dua pemenang dari 'POLOisME Modification Contest' akan mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke headquarter Volkswagen di Wolfsburg, Jerman. Di sana mereka akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa