Virus "GATEL" Menjangkit di Acara Lelang Mobil

Aditya Maulana - Minggu, 9 Oktober 2016 | 09:10 WIB

Jakarta, Otomania - Otomania.com terus melakukan kampanye Gerakan Tertib Berlalu Lintas (GATEL). Kali ini, virus keselamatan berkendara ditularkan ke beberapa komunitas mobil di acara Balai Lelang Ibid 2016 yang berlangsung, Sabtu (8/10/2016) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan.

Komunitas yang hadir seperti ID42NER, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Nissan Livina Club, Komunitas Honda Mobilio, Agya, dan Velozity. Selama acara berlangsung, dijelaskan bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

"Harapannya pengguna mobil atau kendaraan lain selalu tertib berlalu lintas ketika berkendara di jalan raya," ujar perwakilan redaksi Otomania, Azwar Ferdian, Sabtu (8/10/2016) sore.

Bukan hanya itu, seluruh komunitas yang datang juga diperkenalkan dengan mekanisme pembelian mobil bekas secara lelang oleh Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer Ibid Balai Lelang Serasi.


"Melalui kegiatan ini, kami sekaligus ingin mengedukasi masyarakat tentang mengikuti lelang. Tidak hanya perusahaan, tetapi perorangan juga bisa dan caranya sangat mudah," kata Daddy di tempat sama.

Semua anggota dari masing-masing komunitas terlihat antusias. Bahkan, banyak yang penasaran dan ingin mencoba mengikuti lelang.

"Harapan kami, masyarakat mau mengikuti lelang. Selain acara ini, kita setiap minggu rutin setiap Rabu dan Sabtu mengadakan lelang," kata Daddy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa