Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sri Sultan Resmikan Kustomfest 2016

Stanly Ravel - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 16:02 WIB

Yogyakarta, Otomania - Indonesian Kustom Kulture Festival (Kustomfest) resmi dibuka, Yogyakarta, Sabtu (8/10/2016). Beda dari tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam sejarah pembukaan Kustomfest 2016 langsung dihadiri oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Sri Sultan yang juga menjabat sebabagai Gubernur Yogyakarta cukup terkesima melihat ratusan karya motor kustom hasil yang kumpul di Kota Gudeg.

"Yogya punya sejarah, di Kustomfest saya melihat jadi tempat yang paling tepat sebagai anak muda menjalin kebersamaan, kerja sama, dan menatap masa depan dengan kreativitas," ucap Sultan saat seremoni pembukaan, Sabtu (8/10/2016).

Sultan berharap dengan adanya acara ini bisa menggerakan industri lokal, bukan hanya di Yogya tapi juga kota-kota lainnya. Dengan makin tumbuhnya industri kreatif maka ke depan bisa membuat perubahan yang signifikan.


"Kreativitas lokal ini harus leading menuju dunia global dengan melanjutkan semangat legenda dalam tantangan jaman. Kustomfest akan jadi motor penggerak perubahan di Indonesia. Lima tahun mengusahakan Kustomfest tetap ada bukan hal yang mudah, saya harap ke depannya akan terus terlaksana," ucap Sultan.

Sebelum mengakhiri, Sri Sultan membubuhkan tanda tangan pada "Kebo Bule" yang merupakan motor kustom dibuat khusus untuk hadiah undian Kustomfest 2016.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa